• administrator
  • Sekolah
  • 2021-02-22 08:56:32
TEST MASUK ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

SMK Taruna Bangsa, 
PT.Isuzu Astra Motor Indonesia adalah perusahaan yang termasuk ke dalam ASTRA GROUP, tentu saja merupakah perusahaan yang besar.

PT.Isuzu Astra Motor Indonesia bersama SMK Taruna Bangsa bekerja sama baik dalam bidang akademik yaitu berupa pelatihan bagi siswa khusus, maupun kerjasama dalam perekrutan yang di motori oleh BId.Hubungan Industri SMK Tarua Bangsa Kota Bekasi.

Jum'at, 19 Februari 2020, PT.Isuzu Astra Motor Indonesia Melakukan kegiatan perekrutan bagi para alumni SMK Taruna Bangsa yang di laksanakan di Aula SMK Taruna Bangsa dengan jumlah  peserta test 80 peserta, kemudian di lanjutkan test wawancara pada hari sabtu, 20 Februari 2021.

Kegiatan test dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana anjuran yang telah di tetapkan oleh pemerintah. selain menggunakan masker, peserta test juga mengunakan PACE SHIELD sebagai upaya menjauhkan diri dari penyebaran virus covid19.

Kerjasama ini sudah di jalin SMK Taruna Bangsa dan PT.Isuzu Astra Motor Indonesia Sejak beberpa tahun sebagai sarana dan jawaban atas  apa yang di janjikan SMK Taruna Bangsa kepada masyarakat dan siswa siswi khususnya dalam rangka menyalurkan ke perusahaan untuk mendapatkan pekerjaan.

Selain PT.Isuzu Astra Motor Indonesia, SMK Taruna Bngsa juga banyak menjalin hubungan yang baik dengan banyak perusahaan dan perguruan tinggi,baik dalam perekrutan tenaga kerja atoupun sebagai sarana pembelajaran bagi siswa untuk meningkatkan ilmu dan menambah pengalaman siswa.

source pic. IG - SMK Taruna Bangsa Bekasi


 

Add comment

Jl.Lingkar Utara Bekasi Kel. Perwira Kec. Bekasi Utara (sebelah BSI Kaliabang) Raya Bekasi KM.27 Pondok Ungu

Email : admin@smktarunabangsa.sch.id

Pengumuman

© 2024 SMK Taruna Bangsa Kota Bekasi. All Rights Reserved.